Beranda Bolmong CPNS Bolmong Masih Diberikan Kesempatan Ambil Kartu Ujian

CPNS Bolmong Masih Diberikan Kesempatan Ambil Kartu Ujian

0
BAGIKAN
Ilustrasi
BOGANINEWS, BOLMONG Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), hingga saat ini masih memberi kesempatan bagi para peserta CPNS yang belum mengambil kartu peserta ujian.
Hal ini disampaikan Kepala BKPP Bolmong Umaruddin Amba, saat diwawancarai awak media, Kamis (13/2/2020). Dikatakannya, sampai saat ini masih ada 10 peserta yang belum mengambil kartu peserta ujiannya. “Kesepuluh peserta tersebut berasal dari luar daerah. Biasanya, yang terlambat seperti ini orang yang banyak pekerjaan,” jelasnya.
Untuk itu kata dia, pihaknya masih memberikan kesempatan bagi mereka yang belum mengambil kartu ujiannya. “Kami memberikan kesempatan sampai hari Senin minggu depan. Jadi diharapkan bagi yang belum mengambilnya silahkan mengambil. Kami masih membuka kesempatan. Kalau sudah waktu pelaksanaan tidak bisa lagi mengambil kartu,” ucapnya.
Diketahui, guna memudahkan para peserta dari luar daerah untuk mengambil kartu peserta ujian, peserta CPNS boleh mewakilkan kepada seseorang, dengan syarat melampirkan berkas yang telah ditentukan. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.