Beranda Bolmong Bupati Bolmong Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejari Kotamobagu

Bupati Bolmong Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejari Kotamobagu

0
BAGIKAN
Bupati Bolaang Mongondow bersama para Kepala Daerah se BMR saat menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejari Kotamobagu.
BOGANINEWS, BOLMONGBupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu dari pejabat lama Dasplin SH, MH kepada pejabat baru, Hadiyanto, SH, di Cempaka Putih Grand Hall, Mogolaing, Jumat (31/1/2020).

Melalui kesempatan tersebut, Yasti mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan selama ini. “Terima kasih kepada Kajari yang lama, sudah memberikan yang terbaik untuk Daerah ini. Dan selamat datang dan bekerja kepada Kajari yang baru,” ucap Yasti.
Sementara itu, mantan Kepala Kejari Kotamobagu, Dasplin SH,MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas keramahtamahan pimpinan daerah se BMR dan masyarakat Bolaang Mongondow Raya.
“Berat bagi saya untuk meninggalkan Daerah ini. Dimana saya sudah menganggapnya sebagai tempat tinggal saya sendiri. Ada rasa aman dan memiliki daerah ini selama kurang lebih 4 tahun 1 bulan 15 hari saya bertugas di Bolaang Mongondow Raya. Kemanapun saya pergi selalu merasa aman, padahal saya tidak pernah memiliki ajudan,” ucap Dasplin.
Ditempat yang sama, Kepala Kejari Kotamobagu yang baru dalam sambutannya berharap, dengan kehadirannya di BMR dapat membawa suasana yang nyaman dan aman.
“Mudah mudahan dengan kehadiran saya disini bisa memajukan Daerah dan tidak membuat gaduh, karena mungkin masih terbawah suasana sebagai penyidik KPK. Namun itu akan berbeda karena pesan pimpinan bukan bagaimana menghukum tetapi bagaimana menjadikan Daerah itu bebas dari korupsi,” tutupnya. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.