Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kejari Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Jumat (31/1) menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu dari pejabat lama Dasplin SH, MH kepada pejabat baru, Hadiyanto, SH, di Cempaka Putih Grand Hall, Mogolaing.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati se Bolmong Raya, Ketua dan Wakil ketua DPRD Se BMR, unsur Forkopimda, sejumlah pimpinan Lembaga, serta Asisten dan pimpinan OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Mewakili Kepala Daerah (Kada) se Bolmong Raya, Tatong dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama Dasplin, S.H, M.M atas dedikasi dan sumbangsih dalam upaya penegakkan supremasi hukum, selama bertugas di wilayah Bolmong Raya.

“Perasaan bangga dan haru melepas  ibu dasplin ke tempat tugas yang baru, selama bertugas ibu telah banyak memberikan karya bagi kemajuan masyarakat BMR khususnya, dalam aspek penegakkan supremasi hukum di wilayah Bolmong raya. Percayalah, ikatan kekeluargaan tidak akan terpisahkan dengan masyarakat Bolmong Raya. Meskipun terpisah dengan jarak, kami berharap kenangan di tanah Bolaang Mongondow Raya, dapat selalu dikenang, serta selalu menjadikan daerah ini sebagai rumah kedua. Semoga kesuksesan selalu menyertai di tempat tugas yang baru, doa kami menyertai ibu dan keluarga,” ucap Tatong.

Tatong juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Kotamobagu yang baru Hadiyanto, S.H, di tanah totabuan.

“Melalui kesempatan ini pula, atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Bolmong Raya mengucapkan selamat datang kepada bapak dan keluarga, dengan sapaan adat kami dega’ niondon. Kami juga yakin dan percaya dengan dedikasi dan segudang prestasi, mampu membawa daerah ini lebih maju kedepannya dalam konteks supremasi hukum,” ucap Tatong. (Advetorial)

Komentar