Beranda Advertorial Plt Bupati Bolmut Gelar Apel Perdana

Plt Bupati Bolmut Gelar Apel Perdana

0
BAGIKAN

BOGANINEWS, BOLMUT — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot SH, Senin (19/2), memimpin apel perdana bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) yang digelar di halaman kantor Bupati.

Pada apel perdana tersebut Suriansyah meminta, seluruh ASN dan aparat Desa agar dapat bekerja ikhlas dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. “Dalam menjalankan roda pemerintahan, seluruh ASN dan aparat desa dapat melaksanakan tugas sesuai Tupoksi. Sebab, sehebat apapun pemimpin jika tidak bekerja sama, maka sulit menjalankan roda pemerintahan,” kata Suriansyah.

Ia juga berharap, agar seluruh jajaran pemerintahan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, serta bisa menciptakan etos kerja yang baik. “Pelaksana tugas Bupati itu, sama tugasnya dengan Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan,” terangnya.

Suriansyah meminta, agar ASN dan aparat desa jangan ikut – ikutan dengan kegiatan politik yang saat ini sedang berlangsung. “ASN dan aparat desa harus dapat menjaga netralitas pada proses Pilkada 2018. Sebab, bentuk loyal itu harus loyal pada aturan. Juga diharapkan, ASN dapat pro aktif dalam proses pemeriksaan BPK yang saat ini sedang bekerja,” pintanya.

Suriansyah juga meminta, agar isu-isu yang berkembang terkait dengan keberadaannya yang menjabat Plt Bupati tidak perlu ditanggapi. “Saya tetap dalam aturan untuk menjalankan tugas pemerintahan, selama Bupati cuti,” terangnya. (Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.