Seru, Laga Perempat Final Turnamen Sepakbola Walikota Cup 2024 Disaksikan langsung PJ Wali Kota

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Laga perempat final Walikota Kota Cup 2024, masih berlangsung di Stadion Motobatu, Desa Poyowa Besar Dua, kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dan Kapolres Kotamobagu, serta jajaran forkopimda.

Laga perempat final antara Marabunta FC dan Molinow FC yang berlangsung seru pada sore hari berakhir dengan kemenangan Marabunta FC dari Desa Otam, Kabupaten Bolaang Mongondow, yang mengalahkan Molinow FC dengan skor 3:2 melalui drama adu penalti.

Saat menyaksikan pertandingan, PJ Wali Kota, Asripan Nani, mengungkapkan rasa bangganya kepada kedua tim yang telah memberikan penampilan menarik bagi para suporter.

“Alhamdulillah pertandingan berlangsung meriah, aman dan tertib. Kami bangga karena pertandingan ini bergengsi. Para pemain menunjukkan permainan yang sangat baik, indah ditonton, dan menarik, begitu juga dengan para penonton yang sangat sportif,” ujar Asripan.

Menurutnya dalam pertandingan selalu ada yang menang dan kalah, namun hal tersebut merupakan bagian dari permainan.

“Ini bukan berbicara menang dan kalah, namun siapa yang timnya lebih aktif dan hebat strategi nya juga mujur. Selamat bagi pemenang dan bagi yang kalah, semoga kedepannya dapat lebih mengatur lagi strateginya,” ucap Asripan Nani. (*)

Komentar