Pemkot Kotamobagu Resmikan Pasar Bunarundak dan Pos Pelayanan di Kelurahan Motoboy Besar

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Asisten III Setda Kotamobagu, Moh Agung Adati, mewakili Penjabat Wali Kota Kotamobagu meresmikan pos pelayanan dan pembinaan terpadu serta pencanangan pasar UMKM binarundak, cemilan khas di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin, 24 Juni 2024.

Adapun kegiatan selanjutnya, Asisten III Setda Kotamobagu Agung Adati juga meresmikan kegiatan Tazkir Akbar, dan pencanangan program Memakmurkan Masjid di Kelurahan Motoboy Besar.

Saat tiba di Kelurahan Motoboy besar, rombangan Pj Wali Kota Kotamobagu yang di pimpin Asisten III Setda di jemput tarian tuitan khas Bolaang Mongondow, selanjutnya meresmikan beberapa kegiatan, sambil menikmati Bunarundak dan makanan cemilan ringan khas Motoboy besar.

Adapun rangkaian kegiatan dalam pencanangan dan peresmian itu, yakni pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, dan pembagian beras kepada warga setempat.

Assisten III Agung Adati mengatakan atas nama Pemerintah mewakili PJ.Wali kota Kotamobagu Bapak Asripan Nani mengucapkan permakluman maaf karena beliau masih ada kegiatan pemerintah yang tidak kalah pentingnya.

“Pj Wali Kota menyampaikan pesan kepada masyarakat Motoboy besar semoga peresmian dan pencanangan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menggerakan pertumbuhan sektor UMKM dan peningkatan kualitas keimanan masyarakat Motoboi Besar. Juga meningkatkan kegiatan kegiatan positif di kelurahan ini,” ujarnya.

Kegiatan juga turut dihadiri penjabat Limi Mokodompit, Camat Kotamobagu timur Korie Manoppo, Lurah Motoboy besar Tendy Pondubu, tokoh masyarakat, dan para pedagang UMKM, masyarakat dan tamu undangan.

Reporter; Agung Mokodompit

Komentar