Asripan Nani Puji ASN Juga Masyarakat Kotamobagu Saat Agenda Jalan Sehat dan Senam Pagi Jumat

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota, Asripan Nani, Jumat (2/1/2024), mengikuti jalan sehat bersama jajaran ASN Kota Kotamobagu, Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), juga para THL dan masyarakat Kota Kotamobagu.

Agenda jalan sehat serta senam pagi tersebut berlangsung di lapangan olahraga Kelurahan Molinow, Kotamobagu Barat, yang melalui rute yang telah ditetapkan. Kegiatan tersebut nampak berlangsung dengan hikmat, serta antusias partisipasi masyarakat.

Pada kesempatan itu Penjabat Wali Kota Asripan Nani mengucapkan terimakasih atas antusias pegawai negeri, dan masyarakat yang penuh jiwa sehat dan bersih menjaga Kotamobagu yang selalu serasi.

Pj Wali Kota juga membeberkan terkait Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kotamobagu terus mengalami peningkatan yang baik setiap bulannya.

“Kota Kotamobagu masuk di enam besar terbaik se-Sulawesi Utara dalam Indeks pembangunan manusia dan ini adalah hasil kerja-kerja kita semua,” aku Asripan Nani.

Menurutnya Itu tidak lepas dari kinerja yang sudah dilakukan oleh seluruh ASN dan sinergitas masyarakat.

“Kerja-kerja bapak ibu sekalian dan kepedulian masyarakat telah menunjukan hasil yang cukup menggembirakan, itu ditandai dengan berbagai pertumbuhan ekonomi di Kotamobagu menuju kearah yang lebih baik,” ucap Asripan.

Reporter: Agung Mokodompit