Pj Bupati Bolmong Dampingi Gubernur Sulut Resmikan Gedung Islamic Center dan Perpustakaan Daerah

BOGANINEWS, BOLMONG – Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan gedung Islamic Center yang juga dirangkaikan dengan peresmian gedung perpustakaan daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), di Desa Inuai, Kecamatan Passi Barat, Jumat (26/1/2024).

Limi berterima kasih karena kepada Gubernur Olly Dondokambey karena bisa menyempatkan waktu hadir di tengah masyarakat dalam rangka peresmian Islamic Center Bolmong.

 

Dikatakan Limi, gedung Islamic Center dan Perpustakaan Daerah yang ada di Bolmong ini merupakan program strategis dari Pemerintah Provinsi Sulut.

“Ini semua bisa terwujud karena adanya perhatian dan keseriusan pemimpin kita yakni bapak Olly Dondokambey,” kata Limi dalam sambutannya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya beriterima kasih kepada Gubernur Olly karena sudah membangun Bolaang Mongondow Raya (BMR) termasuk Kabupaten Bolmong, sehingga bisa sejajar dengan Kabupaten/Kota yang lain yang ada di Sulut,” ucap Limi.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengungkapkan, gedung Islamic Center ini diharapkan dapat lebih menunjang fungsi peribadatan, serta menjadi bangunan yang ikonik dan landmark baru yang dimiliki oleh Kabupaten Bolmong.

“Harapan besar kepada masyarakat Bolmong, agar bisa menjadikan bangunan Islamic Center ini sebagai daya tarik wisata religi di BMR, sehingga dapat memberikan pemasukan pendapatan asli daerah (PAD) serta peningkatan ekonomi umat melalui berbagai aktivitas yang ada di dalamnya,” harap Olly.

Komentar