Massa Kampanye Meidi Pontoh, Membludak di Desa Biontong Bersatu

BOGANINEWS, BOLMUT – Salah satu Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Bolangitang Timur dan Bolangitang Barat, yang maju lewat PDIP nomor urut 2, Meidi Pontoh (MP), menggelar kampaye di Desa Biontong. Kampanye tersebut tampak massa membludak, dikarenakan MP salah satu calon yang diperhitungkan pada Pemilhan Umum (Pemilu) 2024, khususnya di wilayah Bolangitang bersatu, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Menurut salah satu warga Biontong Satu, Sain Patilima, masyarakat sangat mendukung MP karena ia selalu menjadi panutan dan pengayom bagi para petani.

“Kami percaya MP yang lahir serta besar sebagai anak petani, akan bisa memperjuangkan kepentingan para petani. Besar harapan masyarakat Bolangitang bersatu untuk menghantarkannya agar bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolmut. Membludaknya massa pada kampeye ini merupakan spontanitas dari warga, karena kecintaan mereka pada MP,” tutur Sain, Patilima, Senin (29/1/2024).

Meidi Pontoh sendiri, sangat berterima kasih kepada warga Desa Biontong Bersatu yang akan bersama-sama dalam satu garis perjuangan untuk mendukungnya pada Pileg 2024.

“Insyaa Allah, apabila saya terpilih nanti, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang pertanian dan nelayan. Saya akan perjuangkan nasib para petani dan nelayan khususnya yang ada di Kecamatan Bolangitang bersatu, yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Saya juga mempunyai target akan membuat jalan pertanian di Desa Sumba Kecamatan Bolangitang Timur, sekitar tiga kilometer panjang jalan tersebut,” aku Meidi.

Ia juga mengatakan, jika dirinya maju sebagai calon anggota DPRD, bukan untuk menebar janji belaka, tetapi akan mengaktualisasikannya. “Saya sebelum maju sebagai caleg sudah bisa buktikan kepada masyarakat. Saya akan berjuang keras untuk kepentingan, serta kesejahteraan para petani dan nelayan,” akunya.

Diketahui, turut hadir pada kampanye tersebut Ketua DPC PDIP Bolmut Amin Lasena, Calon DPR-RI James Sumendap, Calon DPR Provinsi Arman Lumoto.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar