HUT Desa Molosipat Ke 12, Bupati Bolsel Buka Turnamen Bola Kaki

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si, Sabtu (11/11/2023) Membuka kegiatan turnamen sepak bola kaki di desa Molosipat, Kecamatan Posigadan.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari lahir desa Molosipat yang ke 12 tahun yang jatuh pada tanggal 26 November 2023 mendatang, dengan tema “Kita wujudkan masyarakat yang mandiri dan berdaya saing menuju Desa Molosipat yang sejahtera serta membangun masa depan generasi muda lewat olahraga”.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel menyampaikan bahwa pemekaran desa itu guna mendekatkan pelayanan, peningkatan kesejahteraan. “Selamat desa Molosipat yang ke 12 semoga kedepan bisa bersaing dengan desa lain,”. Ucapnya.

Bupati juga meminta untuk mendoakan Almarhum Hi. Herson Mayulu karena dari tangan beliau desa Molosipat dimekarkan. “Mari pererat silaturahmi dalam kegiatan ini. Jaga keamanan dan ketertiban apalagi menghadapi pileg,”. Harap Bupati.

Diketahui, selain turnamen bola kaki, panitia juga menggelar pertandingan volley ball putra dan Putri.

Turut Hadir Anggota DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, S.Ag. Kadis Sosial Saipul Botutihe, Camat Posigadan, Sekcam Posigadan, Sangadi Molosipat bersama Aparat desa.

 

Reporter: Holan Botutihe