Pj Bupati Bolmut Gerak Cepat Kunjungi Empat Kementrian

BOGANINEWS, BOLMUT – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, gerak cepat melakukan kunjungan di empat kementrian.

Kunjungan kerja (Kunker) di empat Kementrian, masing-masing Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kementrian Keuagan, Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan Daerah dan Bapelitbang, Kementrian Pemuda Olah Raga dan Kementrian Dalam Negeri.

“Kunker ini sebagai upaya Pemda dalam peningkatan pembangunan dan pengelolaan keuangan di Bolmut. Mohon Doa serta dukugan dari masyarakat Bolmut, agar apa yang diupayakan oleh Pemda dapat terealisasi sesuai harapan,” pinta Lasena, Selasa (3/10/2023)

Pada prinsipnya kata Pj Bupati Bolmut, kunjungan di beberapa Kementrian mendapat angin segar, serta mendapat respon positif. “Insyaa Allah Pemda akan segera menindak lanjuti apa yang disarankan oleh pihak Kementrian. Pemda Bolmut juga mengucapkan terima kasih kepada empat kementrian yang telah menerima dengan baik, menfasilitasi kami dan memberikan saran serta masukan kepada Pemda Bolmut. Kunker ini untuk pengusulan permintaan Pemda Bolmut, agar kementrian dapat memperhatikan berbagai program kegiatan yang dapat menyentuh masyarakat secara umum,” papar Lasena.

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Saiful Ambarak mengatakan, pihak DPRD Bolmut mengapresiasi langkah dari Pj Bupati Bolmut melakukan jembut bola di empat kementrian. Hal ini juga sebagai upaya peningkatan pembangunan di Bolmut.

“Sudah saatnya Pemda menjemput bola dibeberapa kementrian. Wajah pemimpin baru harus dengan gaya baru. Saya berharap, Pemda Bolmut dapat memanfaatkan, serta memprioritaskan program kerja yang mensejahterakan masyarakat Bolmut,” harapnya.

Turut mendampingi Pj Bupati Bolmut diantaranya, Wakil Ketua 1 DPRD, Wakil Ketua II DPRD, anggota DPRD Bolmut Aktrida Datunsolang, Mardan Umar, Moh. Abdul Rafiq Pangau, Juldin Bolota, Sekretaris Dewan (Sekwa) Victor Nanlesi, Asisten II, Kaban Bapelitbang, Kadis DPUPR, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis Kesehatan, Kakan Kesbang, Kabag Protokol.

 

Reporter: Indrawn Laupu

Komentar