DPD II Bolmut Meriahkan Hut PG ke-59 Tahun

BOGANINEWS, BOLMUT – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (PG), maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar beberapa agenda di sekretariat DPD II tepatnya di Desa Kuala, Kecamatan Kaidipang.

Ketua DPD PG Bolmut Saiful Ambarak, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT PG ke-59 Tahun. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu 28 hingga Minggu 29 Oktober 2023. Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan diantaranya lomba Domino, Tenis Meja dan Catur tanpa biaya pendaftaran.

“Pada momentum HUT Partai Golkar ini, saya sampaikan seluruh kader dan simpatisan dapat bekerja keras dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang. Partai Golkar mempunyai keinginan dan sebuah perwujudan bersama, agar kembali mengukir sejarah khususnya di Bolmut untuk menjadi pemenang Pemilu 2024,” kata Ambarak.

Lanjutnya, Pemilu 2024 sangat penting bagi PG untuk kembali mengukir sejarah, maka seluruh kader baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan dusun untuk bersama-sama memenangkan PG di seluruh wilayah yang ada di Bolmut.

“Saat ini Partai Golkar Bolmut sudah banyak di isi kader-kader mudah yang mempuyai kualitas yang akan berkompetisi pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang, maka dengan modal itu Partai Golkar optimis akan meraih kembali kejayaannya,” jelas Saiful.

 

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar