Tatong Bara Hadiri Halal Bihalal Sekaligus Audiens Degan Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kegiatan Halal bihalal dan audiens Pemerintah Kota Kotamobagu bersama masyarakat telah dijadwalkan di empat kecamatan, dimulai dari Kecamatan Kotamobagu barat yang dihadiri langsung Wali Kota Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, bertempat di Lapangan Gajah Mada Kelurahan Mongkonai Induk, Rabu (9/5/2023).

Adapun kegiatan silaturahmi pasca Idul Fitri 1444 Hijriah tersebut, mengusung tema memperkokoh silaturahmi antar sesama manusia demi Kotamobagu yang lebih maju.

Pada kesempatan yang berbahagia itu, Wali Kota Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan sampai bertemu silaturahmi di tempat ini. Melalui momentum halal bihalal ini saya mengucapkan selamat idul fitri, minal aidin wal faidzin. Jika ada salah dan khilaf baik pribadi maupun selaku pemerintah, maka dalam kesempatan ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya,” ucap Tatong.

Tatong Bara juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam menciptakan kondusifitas daerah.

“Selain menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan juga, menjadi hal penting sekaligus modal utama kita dalam menarik minat para investor datang ke Kota Kotamobagu untuk berinvestasi. Karena sampai dengan saat ini urusan pemerintahan berjalan baik, berbagai prestasi yang diperoleh bukan hanya andil pemerintah namun hal itu tidak lepas juga dari peran seluruh elemen masyarakat,” tutur Walikota.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, unsur Forkopimda, mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan, sejumlah anggota DPRD, Sekda, pimpinan instansi vertikal, para Asisten, pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, para camat serta Lurah dan masyarakat se Kecamatan Kotamobagu Barat.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar