Ramlan Tinamonga Siap Maju Pada Kontestasi Pileg 2024

BOGANINEWS, BOLMUT – Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 telah bergulir. Pada momentum politik kali ini menampilkan beberapa figur. Ramlan Tinaminga, salah satu kaum muda yang siap maju pada Pileg 2024 melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Ramlan Tinamonga saat diwawancarai Jumat (12/5/2023) mengaku, berangkat dari keadaan sosial yang membutuhkan peran pemuda, sehingga ia siap maju untuk bertarung di pesta rakyat mendatang. Menurutnya, pada tataran mengawal kebijakan saat ini, kaum muda yang harus menjadi garda terdepan demi suata perubahan.

“Kita tahu bersama komposisi DPRD Bolmut saat ini, ada sedikit perbedaan antara pemikiran, semangat dan gerakan anak muda dan orang tua. Ini salah satu yang menjadi tekad saya untuk maju bertarung pada kontestasi Pileg 2024 nanti, karena pembangunan daerah berdasarkan konteks zaman,” jelasnya.

Aktifis HMI Kota Gorontalo ini juga menambahkan, kaum muda memang harus berada dipangung politik, karena peluang kaum milenial merebut kursi DPRD Bolmut sangat besar di zaman saat ini.

“Menjadi skala prioritas saya yakin pada tataran perikanan, penyulu pertanian, kelautan. Menjadi persoalan inti soal ekonomi kreatif para pemuda. Saya pada Pileg 2024 ini menargetkan satu kursi di parlemen Bolmut dari Dapil dua wilayah Bolangitang Barat dan Bilangitang Timur dengan membawa jargon Sahabat Bersama Ramlan Tinamonga,” terang Ramlan.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar