Perindo Bolmut Targetkan Enam Kursi di Pileg 2024

BOGANINEWS, BOLMUT – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bolaang Mongomdow Utara (Bolmut), Minggu (14/5/2023) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo Bolmut, Suriansyah Korompot mengatakan, Partai Perindo Bolmut telah mendaftar secada resmi, dan telah diterima oleh KPUD Bolmut serta dinyatakan lengkap.

“Dengan terdaftarnya Partai Perindo sebagai peserta pemilu atau Bacaleg, merupakan kerja keras dari pengurus partai berserta seluruh jajaran yang telah merekrut para Baceleg untuk meraih kemenangan di Pileg 2024 nanti,” kata Suriansyah.

Lanjutnya, Partai Perindo pada Pileg 2024 akan menargetkan 6 kursi dan pimpinan DPRD. Minimal satu Fraksi utuh. Partai Perindo Bolmut hadir dengan optimisme serta tidak lupa diri.

“Soal partai besar atau kecil tergantung siapa yang berada di partai tersebut. Namun kita sebagai pengurus Partai Perindo mempuyai tanggung jawab moral dalam memenangkan Pileg 2024,” tegas Suriansyah.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar