Pemkab Bolmong Gelar Syukuran Setelah Masa Jabatan Bupati Limi Mokodompit Diperpanjang

BOGANINEWS, BOLMONG Setelah masa jabatan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM diperpanjang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat 26 Mei 2023 menggelar syukuran yang dipusatkan di rumah jabatan Bupati di Kecamatan Lolak.

Sekadar informasi, Surat Keputusan perpanjangan masa jabatan terhadap Penjabat Bupati Bolmong untuk tahun kedua ini diserahkan oleh Wakil Gubernur Steven OE Kandouw pada Selasa, 23 Mei 2023 lalu, di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Steven Kandouw yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolmong,” kata Limi saat memberikan sambutan di acara syukuran.

Pada kesempatan tersebut, Limi meminta kepada semua pihak agar bisa membantunya dalam menjalankan proses pemerintahan agar bisa berjalan dengan baik.

Menurut Limi, ia sangat terbuka dengan semua masukan, kritikan dan saran, selama dirinya menjabat sebagai penjabat Bupati Bolmong.

“Roda pemerintahan akan berjalan dengan baik bila ada bantuan semua pihak kepada kami. Olehnya saya sangat terbuka dengan kritikan dan saran dari semua pihak agar sistem pemerintahan di Kabupaten Bolmong akan lebih baik kedepannya,” kata Limi.

Wagub Sulut Serahkan SK Perpanjangan Jabatan Pj Bupati Bolmong Kepada Limi Mokodompit
Penyerahan SK perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Bolmong Kepada Limi Mokodompit oleh Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran tersebut Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling bersama para anggota, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, para asisten serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bolmong, dan Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh adat/masyarakat, serta warga yang ada di sekitar wilayah Kabupaten Bolmong. (Advertorial)

Komentar