Feramitha Tiffany Mokodompit Resmi Terdaftar Caleg DPRD Dapil BMR

BOGANINEWS, BOLMONG – Aktivis perempuan jebolan Magister di Yogyakarta, Feramitha Tiffani Mokodompit SM, MBA, telah resmi terdaftar sebagai calon legislatif (Caleg), Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR), untuk kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Feramitha Tiffany Mokodompit, maju bertarung memalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Nama Feramitha Tiffany Mokodompit, telah masuk dan didaftarkan menjadi Caleg oleh pengurus DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulut, pada Kamis 11 Mei 2023.

Pendaftaran Caleg PDIP ini, dipimpin Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Steven Kandouw, didampingi Sekretaris Frangky Wongkar dan Bendahara Andrei Angouw dan para Caleg.

“Puji syukur berkas Caleg dinyatakan lengkap oleh KPUD Sulut,” kata Steven Kandouw, usai pendaftaran.

Dikatakannya, target PDIP Sulut untuk pemilihan legislatif 2024 mendatang sebanyak 25 kursi.

“Semua Caleg, kader dan simpatisan PDIP harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut. Kami tidak mendahului rencana Tuhan. Tapi kami akan bekerja keras untuk menggapai target tersebut,” akunya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Feramitha mengatakan siap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi PDIP. Targetnya adalah menyumbangkan suara sebanyak-banyaknya agar kursi DPRD Provinsi dari PDIP bisa bertambah.

“Diperlukan kerja keras serta dukungan penuh dari masyarakat,” kata Feramitha.

Ia juga mengaku, akan tetap fokus dan bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat BMR.

“Sebagai generasi muda kita akan berupaya untuk menjadikan BMR lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain. Untuk mewujudkan itu, saya akan berjuang melalui jalur politik,” ucapnya.

Feramitha juga telah mengusung Visi dan Misi yakni pertama membangun daerah, bangsa, dan Negara kesatuan republik Indonesia. Kedua, membangun dan memperkuat ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan seluruh rakyat terutama Dapil Bolmong Raya. Ketiga, membangun dan mendorong generasi muda agar semakin mandiri terutama sebagai keterwakilan gender selalu menyampaikan aspirasi-aspirasi mengenai perempuan dan anak dalam pembangunan Nasional dan regional. (***)

Komentar