Berikut Jadwal Open Turnamen Walikota Cup Kotamobagu 2023 di Lapangan Nunuk Matali

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pertandingan open tournament sepak bola Wali Kota Cup Kotamobagu tahun 2023 segera bergulir.

Dikabarkan pembukaan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, pada hari Minggu 28 Mei 2023, di stadion Nunuk, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Adapun sebanyak 21 tim baik dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan dari luar BMR bakal uji skill permainan dalam event bergengsi memperebutkan piala Wali Kota Kota Kotamobagu tahun 2023.

21 tim yang berpartisipasi dalam ajang ini telah mempersiapkan komposisi pemain terbaiknya agar lolos dari fase grup. dua klub dari luar BMR yakni Bhayangkara Manado dan Lingsyen Emergency Minahasa Selatan siap bertanding untuk memperebutkan piala Walikota.

Sementara, tim kuda hitam lainnya juga siap unjuk gigi dalam ajang ini. Diantaranya, Kodim FC, Liberti United, Dumbers FC, Maleo FC dan Moyag United. Akankah Bintang Muda Matali yang notabene berstatus sebagai tuan rumah bisa keluar sebagai juara pada event sarat gengsi ini, Ataukah Persib Bakan juara tahun 2017, Persin Sinindian juara tahun 2018 dan Bogani Putra Biga juara tahun 2019 mampu merebut kembali tahta jawaranya, tentunya para pecinta bola akan menunggu dan menyaksikan langsung ajang bergengsi piala Walikota Kotamobagu Cup, untuk menyemarakkan HUT Kotamobagu yang ke-16 Tahun.

Berikut Jadwal Pertandingan putaran pertama Wali Kota Cup IV Kotamobagu:

Komentar