Abdul Nazarudin Maloho, Raih Gelar Doktor di UNG

BOGANINEWS, BOLMUT – Abdul Nazarudin Maloho, berhasil menambah deretan peraih gelar doktor di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). ANM juga saat ini menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan di Pemkab Bolmut.

Melalui via WhatsApp, Nazarudin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemda Bolmut dan pihak-pihak yang ikut mensupport dirinya hingga berhasil meraih gelar doktor.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bolmut, serta sejumlah pihak yang ikut terlibat hingga saya dapat meraih gelar dokter. Capaian gelar doktor yang saya terima hari ini, sebagai bentuk kado bagi diri saya pada momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolmut ke-16. Apa yang saya raih Insyaa Allah akan bermanfat dan akan diimplementasikan dalam peningkatan pembangunan di daerah,”kata Maloho, Rabu (24/5/2023)

Diketehui, Abdul Nazarudin Maloho, berhasil meraih gelar doktor Administrasi Publik di Universitas Negeri Gorontalo (UNG), setelah melalui proses ujian terbuka desertasi promosi doktor dengan judul Implementasi Penanggulangan Stunting di Bolmut.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar