Wakil Ketua DPD BMI Sulut Resmi Daftar Bacaleg Dari PDI Perjuangan Bolmut

BOLANGITANG, BOGANINEWS–Pendaftaran bakal calon legislatif pada pemilu Tahun 2024 secara resmi dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Safrizal Walahe, SH., MH., C.Me, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bacaleg dapil 2 Kecamatan Bolangitang Barat-Bolangitang Timur di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Bolmut.

Pada pendaftaran tersebut, Safrizal Walahe merupakan bacaleg termuda dari dapil 2 yang menjadi basis pertarungan nanti.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Bolmut optimis akan mampu meraup suara signifikan pada pemilihan tahun 2024 nanti.

Wakil Ketua DPD BMI Sulut Bidang Hukum, HAM & Keamanan, DPD BMI Sulut dibawah kepimipinan Bung Rio Dondokambey ini mengaku, nantinya akan menyasar basis suara pemilih pemula (milenial) pada perhelatan pemilihan serentak pada 14 Februari 2024

“In sha Allah ini bagian dari ikhtiar untuk memperjuangkan aspirasi kaum muda mulai dari akar rumput dan mengabdi untuk masyarakat bolmut” jelas Safrizal.

Sosok pemuda yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial bersama lintas agama dan lintas OKP juga mengatakan, sudah saatnya para pemuda yang bergerak.

“Saatnya yang muda bergerak, anak muda yang memiliki rasa toleransi tinggi, memiliki mental yang kuat, dapat bekerja cepat, cermat dan baik. Khususnya dalam mendengarkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Safrizal juga menjelaskan mengapa dirinya berani mendaftar sebagai bakal calon legislatif, hal tlitu lantaran ia mendaptkan dorongan para sahabat dan warga khusus Bolangitang bersatu.

“Alhamdulillah, ini berkat dorongan dari teman-teman pemuda lintas agama dan lintas OKP. Selain itu, menjadi wakil rakyat adalah bukti pada pengabdian kita kepada negara terkhusus bagi daerah saya Bolmut. Oleh sebab itu, saya menyatakan SIAP!! mencalonkan diri sebagai calon Legislatif Tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (***)

Komentar