Tatong Saksikan Langsung Pemusnahan Knalpot Racing oleh Polres Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU  – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, ikut menyaksikan pemusnahan ratusan knalpot racing dan minuman keras, dari operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar oleh Polres Kotamobagu selang beberapa waktu terakhir.

Kegiatan pemusnahan knalpot racing dan minuman keras tersebut, dipusatkan di lapangan Arruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin 17 April 2023 pagi tadi.

oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, bersama dengan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dalam sambutannya menyampaikan pentingnya penegakan hukum dan penindakan terhadap pelanggaran-pelanggaran yang meresahkan masyarakat.

“Kami terus berkomitmen untuk memberantas peredaran Miras ilegal dan knalpot racing/brong yang merusak lingkungan dan mengganggu ketertiban umum. Operasi Pekat dan penindakan lewat KRYD yang kami lakukan telah menghasilkan banyak barang bukti yang berhasil disita, dan hari ini kita musnahkan bersama Forkopimda” ujar AKBP Dasveri Abdi. (*)

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar