Sholat Tarawih di MRBM, Begini Pesan Tatong Bara

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU– Wali Kota Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melaksanakan shalat tarawih pertama di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Rabu (22/3/2023).

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan istiqomah dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan ini,” kata wali kota saat memberikan sambutan singkat di hadapan para jamaah yang memadati Masjid tersebut.

Wali kota juga mengajak kepada umat Islam di Kota Kotamobagu, untuk mensyukuri kesempatan yang diberikan Allah SWT, sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa.  

Alhamdulillah, mari kita syukuri karena kita masih bisa diberikan kesempatan menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, dan  kita bisa melaksanakan shalat tarawih pertama secara bersama-sama di Masjid ini,” ucapnya.

Wali kota mengatakan, bulan ramadan adalah bulan suci yang penuh berkah.

“Mari kita terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan, agar menjadi pribadi yang beruntung, terutama beruntung di hadapan Allah dan beruntung masih bisa menjalankan ibadah puasa ini,” ujarnya.

“Saya bersama Pak wakil wali kota Kotamobagu menyampaikan selamat memasuki bulan suci ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan kepada seluruh umat islam di Kota Kotamobagu. Semoga Allah SWT menerima seluruh ibadah dan amal-amal kita di bulan puasa ini,” ucapnya.

Senada disampaikan Ketua Badan Takmir Masjid (BTM) MABM Kotamobagu, Ustadz Jusuf Danny Pontoh.

Dia mengajak seluruh umat muslim di Kota Kotamobagu untuk memperbanyak melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan.

“Insya Allah  wali kota, wakil wali kota dan seluruh masyarakat serta daerah Kota Kotamobagu yang kita cintai ini diberkahi Allah SWT,” ucapnya.

Reporter: Sandi Gautama Mokoagow

Komentar