Pemkot Kotamobagu Bentuk Tim Safari Ramadhan

BOGANIEWS, KOTAMOBAGU–Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) telah membentuk tim Safari Ramadhan 1444 Hijriah, yang di pimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda).

Hal ini di ungkapkan, Asisten III sekda Kotamobagu Moh Agung Adati. Ia menjelaskan, tim Safari Ramadhan telah di bentuk sebanyak lima tim.

“Satu tim khusus, di bawah pimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Forkopimda, kemudian empat tim di masing-masing kecamatan yang berada di wilayah kota Kotamobagu, ” ujarnya.

Adati mengatakan, tim Kotamobagu Utara di pimpin H Refli Mokoginta SE, wilayah Kotamobagu Timur di pimpin Asisten 1 Nasi Paputungan, wilayah Kotamobagu selatan di pimpin Asisten II Siti Rafiqah Bora SE, dan wilayah Kotamobagu Barat di pimpin saya sendiri.

“Untuk Pembukaan, insya allah pada saat malam 1 Ramadhan seluruh tim yang ada akan di awali tepatnya di Masjid Baitul Makmur Kotamobagu dan pelaksanaan Safari Ramadhan akan di laksanakan sampai pertengahan Ramadhan, imbauan untuk masyarakat di wilayah kotamobagu mari kita jaga bersama-sama keamanan, ketertiban, dan ke kusyuan selama Ramadhan,” ujarnya.

“Dan insya allah di bulan suci ini dapat kita manfaatkan sebaik-baik mungkin dengan memperbanyak Ibadah sehingga kita kembali lahir sebagai manusia yang di Ridhoi oleh Allah SWT, ” ungkapnya.

Reporter: Sandi G Mokoagow

Komentar