Catat, Malam Ini Respect Band Launching Album Terbaru Lewat Kanal YouTubenya

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU–Band lokal asal Kota Kotamobagu, Respect malam ini akan segera merilis album baru mereka melalui kanal resmi YouTubenya.

Mengusung tema Life, Journey & Past, Respect Band dalam setiap lagunya akan menceritakan kehidupan perjalanan dan masa lalu band yang digawangi oleh Uman dan kawan-kawan.

Band yang berdiri pada akhir 2006 ini terdiri dari personil Uman dan Ndox Vokalis, Arman, Iling gitar, serta Bima merupakan drummer.

Menurut sang vokalis Uman Respect, tujuan diadakannya launching album ini sebagai bentuk ajakan bagi anak muda untuk terus berkarya.

“Sebagai band lokal, kami (Respect) ingin memberikan pesan agar para anak mudah, khususnya di BMR agar terus menciptakan karyanya, lewat launching album ini,” terang Uman.

Selain itu menurutnya, dalam proses tumbuh tersebut pasti akan menghadapi sebuah momentum mulai dari asmara dan kisah kehidupan.

“Itu semua terlampir dalam lagu yang berjudul Go Away, Hollow, Don’t You Psycho dan Lockdown,” ungkap Haris.

Uman sang vokalis mengaku jika lagu-lagu yang mereka rilis diilhami dari kisah nyata.

“Menceritakan tentang kehidupan, perjalanan dan masa.lalu Respect,” ungkap Uman.

Dia berharap, dengan peluncuran album baru tersebut. Uman berharap bisa mewarnai belantika musik Indonesia khususnya di tanah BMR.

Uman yakin, lagu-lagu dari Respect mudah diterima kaum milenial Kota Kotamobagu

“Kami optimis. Kawan-kawan bisa mendownload lagu kami Respect di YouTube,” tutup Uman.***

Komentar