Pimpin Apel Kerja di Kecamatan Motongkad, Bupati Boltim Sampaikan Pentingnya SDM

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S,Sos M,si. (SSM), Senin (30/1), pimpin apel kerja bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Sangadi, juga aparat desa, di lapangan Kecamatan Motongkad.

Rutinitas apel bersama ini, sebelumnya telah terlaksana di Kecamatan Modayag, Modayag Barat, Mooat, Kotabunan dan Nuangan, yang turut dihadiri oleh Sekda, Sonny Warokka, para staf khusus Bupati, para staf ahli, para asisten, seluruh pimpinan SKPD, para ASN, para THL, para camat dan para sangadi serta seluruh aparat desa se-Boltim.

Apel kerja ini selain mengecek langsung kinerja bawahannya, juga ajang silaturahmi mendekatkan dirinya dengan para jajarannya sehingga tercipta harmonisasi antara sesama.

Bupati Boltim dalam sambutannya mengatakan tentang betapa pentingnya Sumber Daya Manusia di era teknologi saat ini.

“Separuh dalam kehidupan kita ini sudah diisi dengan teknologi, oleh karena itu ketergantungan kita terhadap perangkat, elektronik seperti Handphone dan Laptop harus juga dibarengi dengan pengetahuan dan SDM,” ucap Bupati.

Lanjutnya, manusia tidak boleh hidup di era teknologi canggih kemudian masih seperti terperangkap di zaman purba.

“Artinya apa, Sumber Daya Manusia itu sangat dibutuhkan dalam roda organisasi dan pembangunan daerah. Makin canggih teknologi, maka makin cekatan, cepat, dan hebat kalian bekerja untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

 

Reporter Agung Mokodompit.

Komentar