BKPSDM Boltim Segera Laksanakan Ujian Seleksi Kompetensi PPPK Jabatan Guru, Peserta Diminta Persiapkan Diri

BOGANINEWS, BOLTIM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), segera laksanakan ujian Seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional (JF) Guru Tahun 2022 untuk pelamar umum akan dilaksanakan Minggu ini.

Kepala Badan BKPSDM Boltim Rezha Mamonto pada awak media Senin, (16/1/2023), mengatakan InsyaAllah, pelaksanaan seleksi kompetensi pelamar umum PPPK JF Guru akan digelar pada hari Rabu, 18 Januari.

“Minggu ini pelaksanaan ujian seleksi kompetensi PPPK Jabatan Guru. lokasi pelaksanaan ujian bertempat di SMK Negeri 1 Tutuyan. Makanya saya mengimbau kepada para peserta seleksi PPPK Guru agar tidak terlambat dalam mengikuti ujian.

Waktu pelaksaan ujian akan dimulai pada pukul 13.00 Wita, oleh karena itu diharapkan para peserta sudah hadir di lokasi 1 jam sebelum ujian dimulai,” ujar Rezha Mamonto.

Ia pun menjelaskan untuk mengikuti ujian peserta diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan kartu peserta ujian yang telah di download dari laman SSCASN.

“Persiapkan diri anda sebagai calon PPPK Jabatan Guru, karena untuk jumlah pelamar berdasarkan kategori, ada sebanyak 319 peserta PPPK guru yang akan mengikuti seleksi kompetensi. Adapun rinciannya adalah pelamar kategori prioritas Satu berjumlah 14 orang, prioritas Dua berjumlah 5 orang dan prioritas Tiga berjumlah 142 orang sedangkan kategori pelamar umum berjumlah 158 orang,” terang Kaban BKPSDM Boltim.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar