Tim Futsal Bolmut Raih Tiket Semi Final

Tim Futsal Bolmut Sedang Bertanding

BOGANINEWS, BOLMUT- Setelah Tim Futsal Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengalahkan Tim Futsal Bolaang Mongondow (Bolmong), maka telah memastikan tiket semi final pada Pekan Olahraga (Poprov) Sulawesi Utara (Sulut) Ke-XI Tahun 2022.

Manejer Futsan Bolmut Salim Bin Abdullah mengatakan, sebelumnya tim futsal Bolmut berhasil menumbangkan tim tuan rumah Bolmong dengan skor 5-3 pada pertandingan perdana, namun pada laga kedua melawan Tim Futsan Manado tim Futsal Bolmut harus mengalami kekalahan saat bertemu Manado dengan hasil akhir 7-3.

“Tetapi pada laga terakhir di fase grup antara tim Futsal Manado ditantang oleh tuan rumah Bolmong dengan skor 4-1 digedung futsal Soccer Mogolaing, Kotamobagu, maka dengan hasil tersebut T

Tim Futsal Bolmut telah memastikan satu tiket ke babak semi final,” jelas Salim, Selasa (15/11/2022).

Lanjutnya, pada semi final nanti, tim Futsal Bolmut masih menunggu hasil pertandingan antara Kabupaten Sangihe dan Bitung. “Alhamdulilah kabar baik, Bolmut melaju ke semi final dengan posisi runner up grup setelah unggul head to head dengan Bolmong. Dukungan pemerintah, masyarakat, serta seluruh stake holder sangat dibutuhkan untuk menambah semangat dan motivasi para pemain futsal Bolmut, agar dapat meraih hasil yang maksimal,” harapnya.

 

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar