Porprov XI Sulut: Atlet Arung Jeram Besutan Marief Mokodompit Persembahkan Medali Emas untuk Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menambah koleksi medalinya di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Sulawesi Utara.

Dimana, memasuki hari kedua pelaksanaan Porprov XI Sulut, atlet-atlet Bolmong terus menambah koleksi medali untuk kontingen Bolmong.

Kali ini, atlet Arung Jeram Kabupaten Bolmong berhasil mempersembahkan medali emas di kategori Sprint Putra untuk Kabupaten Bolmong pada Rabu (16/11/2022).

Tim Sprint Putra cabang olahraga (Cabor) Arung Jeram di bawah besutan Ketua FAJI Bolmong Marief Mokodompit tersebut sukses menaklukkan sungai Ongkag Komangaan dengan catatan waktu 00.01.29.32.

Catatan waktu tersebut berhasil mengalahkan atlet FAJI Minahasa dengan waktu tempuh 00:01:32.29, dan atlet dari Kabupaten Minsel dengan catatan waktu 00:01:33.29.

Dengan catatan waktu tersebut, atlet Arung Jeram Bolmong berhak meraih medali emas untuk Kabupaten Bolmong.

Dengan capaian tersebut, Marief Mokodompit selaku Ketua FAJI Bolmong masih optimis peluang untuk meraih medali emas tambahan pada cabang olahraga ini masih terbuka lebar.

Hal ini, karena menurut Marief, masih ada beberapa nomor yang belum dipertandingkan.

“Peluang untuk atlet Arung Jeram Bolmong masih terbuka lebar,” ujar Kepla Dinas Kominfo Bolmong ini.

Dengan tambahan medali emas tersebut, maka koleksi medali untuk kontingen Bolmong hingga Rabu 16 November 2022 sore ini sudah berjumlah 11 yang terdiri dari 4 emas, 3 perak, dan 4 perunggu.

Reporter: Sutrisno Tola

Komentar