Kabar Gembira, Beasiswa Anak Asuh Pemkab Boltim Segera Dicairkan

BOGANINEWS BOLTIM – Kabar gembira bagi putra putri di kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang sedang melangsungkan pendidikan di perguruan tinggi, terinformasi untuk bantuan beasiswa anak asuh Pemkab Boltim sudah dalam proses verifikasi data dan dalam waktu dekat akan segera cair.

Diketahui dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 itu, diperuntukan untuk anak daerah Boltim yang berkuliah di luar daerah.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Boltim, Rita Kamumu Rabu (21/9/2022) mengatakan untuk bantuan beasiswa anak asuh sudah dalam proses verifikasi.

“Saat ini penerima bantuan tersebut kami data di lapangan, serta verifikasi Universitas, setelah selesai semua data,.kami akan segera mencairkan bantuan itu,” ungkapnya.

Lanjutnya, sedangkan untuk kouta yang ada nantinya mereka akan menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Mudah-mudahan kalau semuanya memenuhi syarat, kami akan bayarkan semua. Namun untuk kouta yang ada, nantinya kita akan sesuaikan dengan anggaran yang ada,” bebernya.

Dalam hal ini, Pemkab juga berharap, nantinya setelah menerima bantuan ini, seluruh penerima untuk lebih semangat kuliah dan semoga bisa bermanfaat.

“Bagi anak anak kita penerima bantuan ini, diharapkan yang pastinya mereka lebih semangat kuliah. Semoga ini juga dapat membantu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mereka,” pinta Kabag Kesra Boltim.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar