Mau Makan Sate Ayam Yang Berkualitas?, Disini Tempatnya

Mau Makan Sate Ayam Yang Berkualitas?, Disini Tempatnya

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU -Usaha bisnis dengan menjual sate ayam madura menjadi peluang yang menjanjikan di wilayah Kota Kotamobagu.
Lihat saja, saat ini diketahui sudah ada beberapa titik lokasi, dimana sebagain besarnya terpusat di wilayah Kelurahan Gogagoman, Mogolaing hingga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.
Seperti salah satu tempat sate ayam madura yang terletak di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, merupakan hasil racikan tangan dari mbak Aisyah. Sate ayam madura itu sendiri diketahui sudah cukup lama, bahkan telah dilakoni selama puluhan tahun, dengan lokasi tempat yang beberapa kali harus berpindah-pindah karena tuntutan keadaan. Tak pelak, hasil usaha yang telah dirintis tersebut diketahui saat ini sudah memiliki pelanggan tetap.
Jangan heran misalnya, Ketika datang ke lokasi penjualan yang ada di ruas jalan Suprapto Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat itu, didapati banyak pelanggan yang menunggu untuk bisa mendapatkan hasil racikan sate ayam yang memang diolah dnegan cita rasa khas yang cukup memanjakan lidah para penikmat kuliner.
Untuk harganya pun diketahui cukup terjangkau, yakni hanya dengan Rp 27 ribu, maka warga Kotamobagu sudah bisa menikmati satu paket dengan jumlah 10 tusuk sate ayam, untuk bisa disantap.
Untuk mereka yang hobi dengan makanan dengan rasa pedas pun, dipersilahkan untuk memberitahu saat akan memesan, ataupun bisa menambahkan sambal yang telah disiapkan untuk bisa menambah cira tasa hot atau pedas dalam masakan tersebut. (tr1)

 

Komentar