Pimpin Upacara HUT Boltim ke-14, Sachrul Mengajak Masyarakat Tidak Melupakan Sejarah BMR

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, berharap semangat Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke-14, membawa semua pihak untuk memajukan daerah, serta tidak melupakan sejarah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Pimpin Upacara HUT Boltim ke-14, Sachrul Mengajak Masyarakat Tidak Melupakan Sejarah BMR.

Hal itu disampaikan Bupati Boltim, saat berpidato memimpin upacara di lapangan Kantor Bupati Kamis (21/07/2022).

“Majunya suatu Daerah, sampai berkembangnya daerah itu, tergantung dari kinerja kita semua. Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Maka dari itu mari tingkatkan disiplin, semangat kerja, dan profesionalitas menuju Boltim Bersinar.

Kalian ASN sebagai Abdi Negara yang merupakan penggerak roda birokrasi daerah ini,” jelas Bupati.

Dikatakannya, di HUT Boltim yang ke-14 ini, para tokoh sejarah pemekaran BMR jangan pernah dilupakan. “Momentum di Hari Ulang Tahun Kabupaten Boltim ke-14, dijadikan sebagai refleksi, sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan dan kekuatan. Juga jangan terlupakan sejarah Bolaang Mongondow, juga tokoh pemekaran, seperti Marlina Moha Siahaan, dan mantan Bupati Sehan Landjar,” terangnya.

Ia juga mengajak kepada semua masyarakat Boltim, agar lebih semangat lagi untuk mencintai daerah.

Dipenghujung acara Upacara dilanjutkan dengan tarian Dana-Dana Masal yang diikuti peserta urusan dari SKPD dan Desa.

Pada upacara HUT Kabupaten Boltim ke-14 ini, juga turut dihadiri Wabup, Sekda, jajaran pimpinan SKPD, bersama pimpinan dan anggota DPRD Boltim, Kapolres dan Forkopimda Boltim, Ketua dan Wakil Tim Penggerak PKK Boltim, tokoh masyarakat, tokoh agama, para Camat dan Sangadi, serta tamu pejabat Kepala Daerah di BMR.

 

Advetorial

Reporter Agung Mokodompit

 

 

 

 

Komentar