Pemkab Boltim Teken MoU Dengan PT. Bank Prisma Dana

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan kerjasama dengan PT. Bank Prisma Dana, terkait fasilitas kredit bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boltim.

Kerja sama antara keduanya ditandai dengan dilakukannya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dengan Direktur PT. Bank Prisma Dana, Johanis Ch. Salibana di Manado, Rabu (27/7/2022).

Dalam penandatanganan kerjasama, dari PT. Bank Prisma Dana turut dihadiri oleh Direktur Pemasaran Silvanus Senduk, Direktur Umum Hendly Rondonuwu, Komisaris Abid Takalamingan bersama jajaran.

Sedangkan dari Pemkab Boltim dihadiri oleh Kepala BPKPD Wiwiek Buchari, Kepala Bagian (Kabag) Hukum Ciendy Mongkaren, Kabag TUP Tigo Sulistio, Sekretaris Dinas Kominfo Suzan Nina Emor.

Kepala BPKPD Boltim, Wiwik Kurnia Buchari mengatakan, penandatanganan MoU dilakukan untuk mempermudah dan memfasilitasi kredit ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Boltim.

“Jadi penandatanganan MoU ini terkait fasilitas kredit ASN, bila sebelumnya gaji bisa digadaikan, maka kali ini TKD juga sudah bisa dengan syarat harus ada persetujuan kepala dinas atau pimpinan masing-masing SKPD,” kata Wiwik.

Dalam kesempatan tersebut juga, PT. Bank Prisma Dana langsung menyerahkan bantuan dua unit motor pengangkut sampah untuk Pemkab Boltim.



Reporter: Agung Mokodompit

Komentar