Pansel JPTP Boltim Umumkan 9 ASN yang Lolos Administrasi

BOGANINEWS, BOLTIM – Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengumumkan hasil kelulusan administrasi untuk 9 ASN yang mendaftar pada seleksi terbuka JPTP.

Sebagaimana surat pengumuman nomor: 05/Pansel-BMT/VII/2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi Perpanjangan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim Tahun 2022, dan telah ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Sonny Warokah, tertanggal 19 Juli 2022.

Dalam surat tersebut, 9 ASN memenuhi syarat, dan akan dilanjutkan pada tahap kompetensi sosial kultural dengan menggunakan metode assesment center pada 25 Juli 2022.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto, mengatakan, ada 9 ASN yang mendaftar pada seleksi terbuka tiga jabatan yang dilelang dengan masing-masing tiga orang pada jabatan Kepala Dinas PUPR, tiga pada jabatan Kepala BPKPD, dan tiga pada jabatan Kepala Disdukcapil.

Rezha juga menjelaskan, yang lulus akan masuk pada tahapan berikut mulai dari pemeriksaan kesehatan, hingga uji kompetensi para calon pejabat.

“Tahapan selanjutnya pemeriksaan kesehatan hingga uji kompetensi, dan pengumuman hasil akhir seleksi JPTP Pemkab Boltim,” pungkasnya.

Berikut Nama-nama ASN Lolos JPTP:

 

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar