Bupati dan Wabup Bolsel Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Selasa (05/07/2022) mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Upacara yang dilaksanakan serentak secara langsung maupun virtual tersebut, bertempat di alun-alun lapangan Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki.

Upacara Puncak sendiri digelar di Mabes Polri Jakarta yang diikuti oleh 32 Polda bersama seluruh jajaran Polres dan Polresta se-Indonesia.

Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara berharap, agar Motto “Polri Presisi” benar-benar menjadi bagian dari tugas Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Presiden juga berpesan agar dalam tugasnya, Polri tetap mengedepankan pendekatan humanity namun tetap tegas dalam pengambilan keputusan.

Sementara itu, Kapolres Bolsel AKBP. Ketut Suryana dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel atas jalinan kerjasama yang telah terbangun baik, serta dukungannya dalam tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Di tempat yang sama, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru bersama Wabup Deddy Abdul Hamid, mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kapolres dan seluruh jajarannya dengan harapan, Polres Bolsel dapat lebih baik lagi dalam tugas pelayanan dan pengayom masyarakat.

Diketahui, acara HUT Bhayangkara ini dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwira termuda dan tertua di lingkungan Polres Bolsel.

Turut hadir pada upacara tersebut Ketua DPRD Ariffin Olii, para Asisten Sekda, pimpinan PD bersama jajaran, para pejabat instansi vertikal, serta para undangan lainnya.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar