Bupati Boltim Sambangi Seniman Mongondow Pasca Kecelakaan

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, mengunjungi seorang seniman yang mengalami musibah kecelakaan saat perjalanan menuju ke-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), beberapa waktu lalu.

Peristiwa yang melanda seorang seniman atas nama Uleg Punubu Mokoagow, terjadi saat menuju Boltim untuk tampil pada perayaan HUT ke-14 Boltim dengan rangkaian Kabela Fest 2022. Akibat peristiwa kecelakaan itu, Om Uleg sapaan akrabnya, gagal tampil dalam Festival Budaya yang digelar Pemkab Boltim pada Kamis 21 Juli 2022 lalu.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Boltim bergegas mengunjungi korban yang sedang dirawat di rumah sakit. Meski kecewa tidak tampil, tapi Om Uleg bangga karena Bupati datang langsung memberi apresiasi sekaligus melihat keadaannya yang kini semakin membaik.

Saat menjenguk Bupati memberikan support, semangat dan ucapan terima kasih, serta berdoa agar cepat sembuh dan mengajak Om Uleg silaturahmi ke kediamannya dan menampilkan seni musik yang akan dimainkan.

Postingan tersebut pun mendapat komentar baik para netizen pengguna Facebook. Satu diantara keluarga Om Uleg bermarga Ponubu menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Boltim.

“Allhamdulillah, dan terima kasih pak Bupati atas kunjungan dan perhatiannya kepada orang tua kami. Semoga kebaikan bapak di balas oleh yang kuasa,” ucap Sherly Mokoagow.

 

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar