Windiarto Entebone Dilantik Sebagai Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kota Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Kota Kotamobagu untuk masa jihad 2022-2027 resmi dilantik, Kamis 30 Juni 2022.

Untuk diketahui, kepengurusan PC Pemuda Muslimin Indonesia Kota Kotamobagu dipercayakan kepada Windiarto Entebone sebagai Ketua Umum, sementara untuk posisi Sekretaris dan Bendahara Umum ditempati oleh Sutrisno Tola dan Frian Eyato. Adapun susunan pengurus lainnya terlampir dalam Surat Keputusan atau SK.

Pelantikan tersebut digelar di Cafe Kusu-Kusu Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, dan dilakukan langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Raski Mokodompit.

Usai melantik, Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Utara Raski Mokodompit dalam sambutannya berharap agar seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik dapat bersama-sama memajukan organisasi ini dengan baik.

“Meski organisasi ini kepengurusan perdana di Kota Kotamobagu, namun Pemuda Muslimin Indonesia sudah berdiri sejak 93 tahun yang lalu,” kata Raski.

“Saya berharap kiranya seluruh pengurus bisa menjaga nama baik serta marwah organisasi ini,” harap Raski.

Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Utara, Raski Mokodompit.

Sementara itu, Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kota Kotamobagu Windiarto Entebone dalam sambutannya mengaku siap menjalankan amanah organisasi.

“Tentunya ini amanah, sehingga kedepan saya dan teman-teman pengurus akan berusaha membawa organisasi ini lebih besar untuk kedepannya, terlebih khusus di Kota Kotamobagu,” ucap Windi, sapaan akrabnya.

Turut hadir, Wakil Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia – Sulawesi Utara, Madzhabullah Ali dan Ketua KNPI Kota Kotamobagu, Shandry Anugerah Hassanudin Mokoginta.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar