Bupati Boltim Tegaskan Disiplin dan Tupoksi Kinerja ASN

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, Senin (13/6/2022) memimpin apel rutin kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang laksanakan di lingkup Pemkab Boltim, Senin (13/6/2022).

Dalam sambutanya, Bupati menekankan pentingnya disiplin ASN dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi. “Ukuran kinerja seorang ASN adalah disiplin, sehingga perlunya semua ASN meningkatkan kedisiplinan,” tegasnya.

Bupati juga menyampaikan, dalam rangka peringatan HUT Kabupaten pada tanggal 21 Juli 2022, akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan dan lomba agar lebih semarak, karena sudah dua tahun terakhir, pelaksanaan HUT terkendala dengan pandemi Covid-19.

“Peringati HUT Boltim ke-14 Tahun kita meriakan dan akan mengangkat kembali budaya adat Bolaang Mongondow Timur, seperti tarian Dana-Dana yang melibatkan banyak kalangan, baik dari Desa-Desa, termasuk semua SKPD untuk dipublikasi. Kita akan dilestarian kembali budaya Bolaang Mongondow Timur,” jelas Bupati Boltim.

Pada akhir sambutan Bupati juga menyampaikan, agar penataan aset di tata dengan baik sehingga pada pemeriksaan tahun depan tidak menjadi kendala. “Aset perlu di tata dengan baik agar tidak ada kendala saat ada pemeriksaan,” pintanya.

 

Agung Mokodompit.

Komentar