Bupati Boltim Lantik Puluhan Kepsek

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melantik puluhan Kepala Sekolah (Kepsek), tingkat SD dan SMP bertempat di lantai III kantor Bupati, Senin (27/6/2022).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada para Kepsek yang baru saja dilantik, juga berharap mereka bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Boltim.

“Saya berharap kepada kepala sekolah yang baru dilantik agar menjunjung tinggi Trimatra Pengabdian ASN yakni Loyalitas, Disiplin, dan Profesional,” pintanya.

Bupati juga menitipkan pesan kepada semua kepala sekolah yang baru dilantik, agar tidak berbuat kasar kepada anak didik atau siswa-siswi di sekolah.

“Jangan ada yang berbuat kasar kepada anak didik baik menampar atau memukul siswa-siswi di sekolah. Ketika ada salah satu murid tidak bisa di bina, maka baiknya laporkan kepada orang tuanya, jangan langsung membuat tindakan kekerasan, yang akhirnya bapak ibu kepala sekolah akan berhadapan dengan hukum,” jelas Bupati.

Bupati kembali menyampaikan banyak selamat dan tetap memberikan pelayana pendidikan yang terbaik buat putra putri daerah.

“Bekerjalah dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk mencerdaskan siswa-siswi, juga membangun karakter mental anak didik kita di Boltim,” pungkas Sachrul.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri anggota DPRD Boltim, serta para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Boltim.

Berikut Nama-nama Kepala Sekolah yang dilantik:

 

 

Agung Mokodompit

Komentar