BSG Cabang Boroko Rayakan HUT ke-61 dengan Sederhana

BOGANINEWS, BOLMUT Bank Sulawesi Utara-Gorontalo (Sulut-Go) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Tahun dengan cara yang sederhana.
Branch Manager BSG Cabang Boroko Tomy Gobel, mengatakan, pada momentum HUT BSG ini pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Bolmut.
“Masa depan serta keberhasilan BSG pada umumnya, ada pada semangat kita semua untuk terus berkarya dalam berinovasi. Tantangan demi tantangan sudah kita lewati pada umur 61 Tahun ini, namun BSG masih konsisten serta semangat tinggi dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kita wajib memahami dengan benar strategi dalam menghadapi tantangan, serta peluang bisnis kedepan dan mengedepankan kebersamaan untuk mencapai hasil yang diinginkan,” jelas Tomy, Jumat (3/6/2022).
Lanjutnya, seluruh keluarga besar BSG pada HUT ke-61 ini harus terus berusaha mengoptimalkan, serta memanfaatkan sumber daya yang dimiliki untuk tetap berkerja dengan baik dan efektif.
“Sebagai bank umum yang menggerakkan roda perekonomian daerah Sulut dan Gorontalo, bank daerah ini pun telah banyak memberikan kontribusi positif,” terang Tomy.
Diketahui, HUT BSG yang dilaksanakan oleh Cabang Boroko dilakukan dengan sederhana yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar BSG Boroko, serta ustad Fadel Alamri dan Pendeta Five Hermanus. (WaOne)

Komentar