Berawal Dari Jualan Online, Yoan Paputungan Berhasil Buka Toko Baju Sendiri

Berawal Dari Jualan Online, Yoan Paputungan Berhasil Buka Toko Baju Sendiri

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU -Ketekunan seseorang dalam menjalani sebuah usaha benar-benar harus terasah, agar bisa mendapatkan keberhasilan.
Lihat saja, Yoan Paputungan, salah seorang warga Kelurahan Pobundayan akhirnya berhasil mendirikan Toko Ry Collection miliknya, yang menawarkan berbagai barang dan harga pun terjangkau.
Yoan Paputungan pemilik toko, bisa dijadikan inspirasi bisnis yang berpotensi menjadi sumber penghasilan.
Awal mula dirinya mulai berjualan Online yang diberi nama Toko RY Collection, setelah dirinya melihat potensi bisnis jual beli online di Kotamobagu sangat menjanjikan “Berawal dari berjualan online dan lumayan diminati, dan alhamdulilah sampai sekarang ini saya sudah mendirikan Toko sendiri yang di beri nama Toko RY Collection,” ujar Yoan.
Saat ini, ia berjualan Karpet, Sprei, Panci, pakaian berupa daster dan setcel premium, gamis premium dan masih banyak lagi. “Saat ini sudah banyak barang yang tersedia di Ry Collection, termasuk salah satu andalan kami juga adalah berbagai jenis atau karpet berbulu tebal,” terangnya.
Yoan menambahkan, bahwa untuk harga setiap barang yang dijual RY Collection masih cukup terjangkau. “Untuk harga barang di RY Collection kisaran dari 23 ribu rupiah, sampai 200 ribu rupiah,” pungkasnya.
Untuk pemesanan barang yang tersedia di Ry Collection bisa di pesan via instagram @IG : @yoanpaputungan95, FB : Yoan Paputungan. (tr1)

Komentar