Pimpin Apel Korpri, Ini Harapan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow

BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (17/5/2022) memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Buruh Internasional dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022, Selasa (17/05/2022), di lapangan Kantor Bupati, Lolak.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti menyampaikan beberapa hal, di antaranya ia mendorong anggota KORPRI Bolmong untuk menciptakan inovasi berskala Nasional tanpa mengabaikan kebutuhan lokal.

“Anggota Korpri harus berani mengambil langkah tindak tepat, dan menciptakan inovasi dan terobosan konstruktif berskala nasional tanpa mengabaikan kebutuhan lokal,” harap Yasti.

Lanjut Yasti, dengan berbekal kemampuan anggota KORPRI, maka seberat apapun tantangannya pasti dapat dilalui.

“Maka dari itu, jadilah anggota Korpri yang bermental melayani serta ciptakanlah pelayanan yang mudah dan baik sebagai suatu kewajiban bagi aparatur pemerintah,” kata Yasti.

Tak hanya itu, Yasti juga berharap seluruh jajaran ASN yang hadir untuk tampil sebagai anggota Korpri yang lebih peka terhadap dinamika global dan nasional.

“Anggota Korpri juga harus peka terhadap berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah Bolmong, serta peka terhadap berbagai tuntutan kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Yasti juga menyampaikan, terkait kesuksesan meraih predikat WTP oleh BPK-RI kepada Pemkab Bolmong untuk kedua kali secara beruntun, Yasti mengungkapkan rasa terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajarannya.

WTP yang diraih ini bukanlah hadiah ataupun pemberian, melainkan hasil kerja keras kita semua. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bolmong selama 5 tahun kepemimpinan saya dan pak Yanny Ronny Tuuk sebagai Bupati san Wakil Bupati Bolmong,” kata Yasti.

Diketahui, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Anggota DPRD Bolmong Febrianto Tangahu, para asisten, serta para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bolmong, dan ASN Pemkab Bolmong hadir dalam giat tersebut. (Advertorial)

Komentar