Limi Mokodompit Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG Limi Mokodompit, resmi dilantik sebagai Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pelantikan yang digelar di gedung Graha Gubernuran H. V Worang, Manado, Minggu (22/5/2022) tersebut, dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Untuk diketahui, Limi Mokodompit dilantik sebagai Pj Bupati Bolmong usai menggantikan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2017- 2022 yang saat ini tepat pada 22 Mei 2022 purna tugas.

Pelantikan dihadiri juga Forkopimda Sulut, Forkopimda Bolmong, Forkopimda Sangihe, bersama sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), dan anggota DPRD.

Gubernur Sulut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menjalankan amanah kepada Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan.

Olly pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk atas dedikasi selama memimpin Bolmong.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama lima tahun dalam memberikan karya terbaik demi pembangunan di daerah,” ucap Olly.

Olly juga menyampaikan selamat kepada Iriana Suleha Mokodompit-Uswanas atas dilantiknya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bolmong.

Di kesempatan itu, Olly mengucapkan terima kasih kepada mantan Ibu Wakil Bupati Lesly Lany Kaligis, yang telah menjalankan tugas-tugas dan amanah dengan baik sebagai Ketua Tim PKK Bolmong.

“Saya berharap kepada Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, untuk dapat melanjutkan berbagai program pemerintahan dan pembangunan dari pejabat sebelumnya,” kata Olly.

Sementara itu, Limi Mokodompit dalam penyampaiannya siap menjalankan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Apalagi ia sebagai putra asli daerah ini.

“Diberikan amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bolmong, tentu ini sebuah kebanggan dan kehormatan. Saya akan menjalankan amanah akan dilaksanakan sebaik mungkin,” ucap Limi. (Advertorial)

Komentar