Hadiri Halal Bihalal Desa Bai’, Sachrul Tegaskan Masyarakat Jangan Termakan Isu Provokasi

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bersama rombongan menghadiri Halal bi Halal di Desa Bai Kecamatan Nuangan, Sabtu (14/5/2022).

Bupati bersama rombongan di sambut secara adat oleh Sangadi Desa Bai Hamdi A. Lamaluta, dan masyarakat. Saat menghadiri Halal bi Halal di Masjid Al-Muhajirin Desa Bai, Bupati menyampaikan beberapa program yang tengah dilakukan Pemkab Boltim, dan apa saja capaian selama ia menjabat, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

“Setiap hari itu, saya mengurusi urusan daerah, mulai dari program kerja pembangunan dan hal-hal yang berkaitan dengan kemasyarakatan, hingga meloby anggaran di pusat. Jadi saya tekankan jangan termakan isu-isu di luar yang memprovokasi kita semua. Pemerintah tetap jalan dan saya bekerja demi rakyat, saya mewakafkan nyawa saya selam tiga tahun lebih memimpin untuk pembangunan daerah,” kata Sachrul.

Ia juga menegaskan, tidak perlu sibuk memprovokasi dan menyebar isu pemecah belah. “Jangan ada yang menyebar isu provokasi. Mari kita bekerja demi Boltim tercinta. Bukan seperti yang lain tidak kerja dan hanya menebar kebencian, juga memanfaatkan kepentingan pribadinya,” jelas Bupati.

Sementara itu, Sangadi Bai’ Hamdi A. Lamaluta, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan jajaran SKPD yang telah hadir di acara Halal bi Halal di desanya.

“Atas nama pribadi pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Bai, mengucapkan terima kasih, kepada pak Bupati yang telah hadir dan mengunjungi warga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, serta menanyakan langsung kebutuhan dan apa saja yang diinginkan masyarakatnya,” ucapnya.

Usai acara di Desa Bai’, Bupati bersama rombongan melanjutkan ke Desa Moyongkota untuk acara yang sama.

 

Reporter Agung.

Komentar