Hadiri Acara Halal Bi Halal, Bupati Juga Resmikan 4 Gedung Fasilitas Publik di Desa Lolan II

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (17/05/2022) menghadiri acara Halal Bi halal di Desa Lolan II, Kecamatan Bolaang Timur.

Kedatangan Bupati di acara tersebut, sekaligus juga untuk meresmikan 4 gedung fasilitas publik di desa tersebut yaitu, Mesjid Al-Mulk, Kantor Desa Lolan II, Posyandu Lolan II dan Pos Jaga Terpadu Lolan II.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Lolan II.

“Saya memberikan apresiasi dan hormat saya setinggi-tingginya kepada masyakarat Lolan II kecamatan Bolaang Timur yang mampu membangun empat fasilitas publik secara sekaligus dengan dana swadaya masyarakat,” ucap Yasti.

Melalui momentum tersebut, Yasti juga memohon pamit kepada masyarakat desa Lolan II karena akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Bolmong pada tanggal 22 Mei 2024 mendatang.

“Saya mohon pamit kepada masyarakat Bolaang Timur, yang telah memberikan dukungan dan supportnya kepada saya dan pak Yanny selama memimpin Bolaang Bongondow,” kata Yasti.

Sementara itu, Sangadi (kepala desa) Lolan II, Aladin Gobel, pembangunan empat gedung itu sengaja dikebut oleh masyarakatnya agar bisa diresmikan Bupati Yasti.

“Masih ada satu gedung yang belum selesai 100 persen dan baru 90 persen. Tapi mengingat, Hj. Yasti berakhir masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022, maka masyarakat sepakat untuk diresmikan oleh bupati,” ungkap Aladin.

Di akhir kegiatan, masyarakat Desa Lolan II sendiri, tampak antusias ingin menyapa dan berjabat tangan langsung serta mengabadikan foto bersama Bupati bergelar Bogani Ki Yasti itu. (St)

Komentar