Asripan Nani Wakili Guburnur Sulut Hadiri HUT Bolmut ke-15 tahun

BOGANINEWS, BOLMUT Mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kepala Dinas Perpustakaan Sulut, Asripan Nani, Senin (23/5/2022) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmut ke-15 tahun.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Asripan menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolmut, yang telah berjuang bersama sehingga daerah Bolmut sudah berkembang seperti saat ini.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, menyampaikan selamat meraiakan HUT Bolmut ke-15 tahun. Meski kita masih diperhadapkan dengan tantangan Pandemi Covid-19, tapi Bolmut mampu menorehkan berbagai capai dan prestasi. Kwalitas dan kinerja penyelengaraan pemerintahan daerah, telah dibuktikan lewat pencapaian opini WTP yang diberikan oleh BPK-RI Perwakilan Sulut,” jelas Asripan.

Lanjutnya, berbagai program dan kegiatan di Bolmut berjalan dan menuai progres membanggakan, namun harus disadari berbagai kesuksesan-kesuksesan dan keberhasilan yang di raih, ada juga kekurangan yang harus diperbaiki di waktu yang akan datang.

“Meskipun kita berusaha berbuat yang terbaik, tapi masih banyak juga ditemui kendala dan masalah yang harus diperbaiki,” jelas mantan Sekda Bolmut ini. (WaOne)

Komentar