Anshar Nahkodai Forki Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (ForkiForki) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II yang digelar di aula SMK 1 Kaidipang.
Pada Muscab tersebut terbagi dari tiga perguruan yakni Bandaung Karate Club (BKC), Inkai dan Aski. Ketiganya bersepakat memilih Mohamad Ansar Nusa, sebagai Ketua Forki periode 2022 sampai 2026.
Ketua Forki Bolmut terpilih Mohamad Ansar Nusa mengatakan, dirinya siap mengemban amanah Ketua Forki Bolmut dan bertekad untuk memajukan karate di Bolmut. “Ucapan terima kasih saya terhadap dukungan yang diberikan oleh para perguruan karate yang telah memberikan mandat kepada saya untuk menahkodai Forki. Prestasi paling utama pada cabang Karate, akan menjadi skala prioritas saya, serta saya siap membawa atlet karate Bolmut bisa berkompetensi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” aku Anshar, Kamis (10/3/2022).
Lanjutnya, selain fokus dalam pengembangan atlet, dirinya memastikan akan mengembangkan wasit di Kabupaten Bolmut kedepannya. “Kita harus memiliki wasit yang mampu berbicara lebih di tingkat Nasional, dan saya akan mendukung terciptanya wasit-wasit Nasional di Bolmut. Saya juga berharap, kedepan harus mendapatkan dukungan dari pengurus induk organsiasi olah raga dalam hal ini KONI Bolmut,” harap Anshar.
Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Sekertaris Umum Forki Sulut Mario Mangoal, Ketua Bidang Organisasi Forki Sulut Ryan Sandang dan Ketua KONI Bolmut. (Waone)

Komentar