oleh

Patingki Sesalkan Perombakan Struktur DPD PAN Bolmut

BOGANININEWS, BOLMUT Perombakan struktur partai di DPD PAN Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menuai tanggapan dari sejumlah kader partai.

Seperti disampaikan salah satu kader PAN Bolmut Hassan Patingki, bahwa DPD PAN Bolmut saat ini kehilangan arah.

Baca juga: https://boganinews.com/2022/01/proses-paw-abdul-eba-nani-menuai-polemik/

“Pengurus saat ini tinggal melanjutkan perjuangan kami. Saya sangat meyesalkan pola gerakan yang dilakukan jajaran pengurus DPD PAN Bolmut, karena hal tersebut sangat mempengaruhi elektabilitas partai pada Pileg tahun 2024. Contoh kasus Ada beberapa Caleg yang direkrut oleh PAN saat itu, namun akhirnya kurang nyaman di PAN akhirnya lompat pagar,” terang Patingki.

Baca juga: https://boganinews.com/2022/01/aen-saya-bukan-mempertahankan-jabatan-tapi-mempertanggung-jawabkan-600-lebih-konstituen/

Lanjutnya, akibat dari perombakan kabinet tersebut, membuat banyak pengurus partai mengundurkan diri.

“Siapa pun tau, gerakan kemarin itu sangat mempengaruhi elektabilitas partai. Harusnya persoalan internal partai diselesaikan pada tingkat internal, bukan justru mengangkut massa seperti yang terjadi pada beberapa hari lalu. Apa yang menjadi persoalan internal di tubuh DPD PAN saat ini dapat dipertimbangkan lagi, karena yang harus dipikirkan adalah kepentingan partai kedepan,” terang Hassan.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar

BERITA LAINNYA