oleh

Tahun Depan Boltim Miliki Kantor Pengadilan Agama Sendiri

BOGANINEWS, BOLTIM Tidak lama lagi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, akan memiliki kantor Pengadilan Agama. Hal ini disampaikan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, saat menerima kunjungan dari Tim Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia, di ruang kerjanya, Selasa (7/12/2021).

Bupati menyampaikan, akan mendukung dan membantu sepenuhnya proses pembangunan gedung kantor tersebut, melalui penyerahan hibah tanah serta menurunkan tenaga teknis dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk proses pembanguan nanti.

Baca juga: https://boganinews.com/2021/12/bupati-dan-kapolres-boltim-pantau-langsung-vaksinasi-massal-di-kecamatan-kotabunan/

“Harapan kami dengan adanya Kantor Pengadilan Agama di Boltim, akan mempermudah pelayanan kepada masyarakat di daerah ini,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Pengadilan Agama Boltim Budi Maddatuang, menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Boltim, atas dukungan yang diberikan dalam kaitannya dengan rencana pembangunan kantor Pengadilan Agama.

“Kami ucapan terima kasih atas bantuan Pemkab Boltim melalui pak Bupati yang telah memberikan serifikat hibah tanah untuk pembangunan kantor Pengadilan Agama ini,” kata Budi.

Baca juga: https://boganinews.com/2021/12/diskominfo-boltim-warning-pelaku-media-sosial-sebarkan-isu-hoax-2/

Lanjutnya, dengan adanya sertifikat hibah tanah ini, maka proses pembangunan kantor Pengadilan Agama Boltim akan segera dimulai.

“Untuk anggarannya sudah disiapkan Mahkamah Agung sebesar 23 Miliar. Pembangunannya tahun depan, karena saat ini lelang proyek tersebut tengah berlangsung,” terangnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar

BERITA LAINNYA