oleh

Bupati dan Kapolres Boltim Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Kecamatan Kotabunan

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres Boltim AKBP. I Nyoman Agung Surya Negara SIK, Selasa (7/12/2021) menghadiri kegiatan vaksinasi massal, yang diselenggarakan di rumah salah satu pengusaha muda Rahman Salehe, di Desa Bulawan Dua Kecamatan Kotabunan.

Tak hanya menyediakan tempat bagi vaksinasi massal, ternyata Rahman Salehe telah menyiapkan doorprize bagi masyarakat yang ingin di vaksin, dengan ketentuan undian pemenang pertama hadiahnya uang tunai sebesar 5.000.000 rupiah, undian kedua 3.000.000 rupiah, dan undian ketiga uang tunai 2.000.000 rupiah, dengan total seluruhnya 10.000.000 rupiah.

Kegiatan itu mendapat apresiasi dari Bupati Boltim, terutama kepada Rahman Salehe karena aksi kepeduliannya kepada masyarakat. “Ini patut diapresiasi karena ia mau mengorbankan waktu dan materi untuk membantu kesehatan masyarakat. Tentunya dengan peduli terhadap kesehatan itu sangat baik dan patut dicontoh. Rencananya, saya dan pak Kapolres berniat akan memberikan penghargaan kepada saudara Rahman Salehe,” aku Bupati.

Apresiasi itupun disambut baik Rahman Salehe dengan ucapan terima kasih kepada Bupati Boltim, meski di tengah – tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, Bupati selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu menyambangi masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya. “Terima kasih pak Bupati, dan Pak Kapolres telah turun dan memantau langsung kegiatan vaksinasi massal ini,” ucapnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar

BERITA LAINNYA