oleh

PWPM Sulut Lantik Pemuda Muhammadyah Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadyah (PWPM) Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (11/12) melantik pengurus daerah Pemuda Muhammadyah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Pelantikan tersebut berlangsung di aula kantor Bapelitbang Bolmut.

Menurut Ketua panitia Mahendra Gani, dasar kegiatan ini dilaksanakan sebagai komitmen, serta berkhidmat selaku kader Pemuda Muhammadyah dalam menghimpun, membina, dan bergerak menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar demi mencerahkan umat dan Bangsa.

“Pemuda Muhammadyah tujuanya untuk meningkatkan perannya sebagai kader dalam mencapai tujuan Muhammadyah,” kata Mahendra.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammdyah (PWPM) Sulut, Sudarwin Yusuf Tompunu mengatakan, pemuda Muhammadyah harus mengkonsolidasikan kepada generasi muda, agar Muhammadyah di Bolmut akan tumbuh berkembang dalam melakukan peradaban.

“Sebagai kader Muhammadyah perbedaan adalah kenicayaan dan bukang perbedaan yang di perbesar, tapi titik pengertian yang ditumbuh kembangkan,” jelasnya.

Lanjutnya, pemuda Muhammadyah harus memperlihatkan kualitasnya, semangat intektual, serta pikiran-pikiran cerdas dalam menawarkan konsep dan solusi.

“Pemuda Muhammadyah dapat mempersiapkan kader-kader generasi muda, untuk menghadapai tantangan masa depan yang lebih beragam. Pemuda Muhammadyah lahir dengan semangat yang sama dengan berdirinya Muhammadyah dalam membangun generasi yang tangguh dalam menghadapi masa yang akan datang,” terangnya.

Diketahui, hadir dalam kegaitan pelantikan Ketua PWPM Sulut diantaranya, Ketua PDM Saerodji, anggota DPRD Bolmut Abdul Eba Nani, Staf Khusus Bupati Reba Pontoh, Ketua Bawaslu Bolmut Irianto Pontoh, Ketua Fokal IMM, Pemuda Pancasila, KNPI, Kahmi dan Gamki. (Waone)

Komentar

BERITA LAINNYA